31 Jenis Keladi Hias (Caladium) Yang Cocok Sebagai Penghias Ruangan |

Beragampengetahuan.com – Varietas Caladium Hias – Caladium Hias adalah tanaman hias yang termasuk dalam genus Caladium. Tumbuhan ini juga dikenal sebagai sayap malaikat dan telinga gajah. Nama keluarga ini masih digunakan untuk menyebut Alocasia, yang terkait dengannya.

Saat ini keladi atau caladium hias sangat populer di kalangan pecinta tanaman hias. Varietas yang paling populer termasuk Gingerland Caladium, Caroline Worton Caladium, Moonlight Caladium, White Christmas Caladium dan Frieda Hempel Caladium.

Contents

Jenis keladi dekoratif untuk dekorasi rumah

Berikut 31 jenis tarot dekoratif untuk mencerahkan ruangan di rumah Anda

1. Krim caladium dekoratif

Creamsicle adalah keladi hias yang indah dengan daun hijau tua dengan aksen garis-garis merah cerah dan urat putih. Caladium yang luas ini sangat cocok untuk teras dalam ruangan atau tertutup.

2. Caladium Ornamen Natal Putih

Jenis talas hias

Seperti namanya, talas hias jenis ini memiliki daun yang lebar dengan urat berwarna hijau tua berupa anak panah berwarna putih. Daunnya tipis dan hampir transparan, yang membuatnya rapuh dan indah.

3. Nona Muffet Taro

Jenis talas hias

Miss Maffett adalah jenis talas kerdil. Tinggi normalnya hanya sekitar 20 cm. Tanaman ini memiliki daun berwarna hijau limau dengan warna putih pucat dan bintik-bintik merah yang tersebar.

4. Caladium Ornamen Cinta Anak Anjing

Jenis talas hias

Kepompong caladium memiliki daun berbentuk hati berwarna merah muda muda. Ujung daun dihiasi dengan garis tipis berwarna hijau tua. Tidak seperti spesies kalsedon lainnya, cinta anak anjing sangat toleran terhadap matahari.

5. Minyak keladi

Jenis talas hias

Daun talas mengkilat seperti minyak. Warna daunnya merah atau pink tua dengan bintik-bintik hijau tua. Tanaman ini sangat cantik untuk digunakan sebagai penghias halaman atau teras rumah Anda. Harganya sekitar 100 ribu hingga 750 ribu rubel.

6. Caladium Hias Kardinal Florida

Jenis talas hias

Sepintas, Florida Cardinal Caladium terlihat seperti cinta monyet. Namun, bagian daun yang berwarna merah muda tidak dihiasi urat merah. Tepi hijau lebih tebal dari cinta anjing.

7. Keindahan mawar

Jenis talas hias

Kecantikan talas mawar dianggap sebagai salah satu jenis talas yang paling populer. Daunnya berwarna merah muda dan hijau tua dengan motif batik, dan sekilas terlihat seperti sayap kupu-kupu. Tanaman hias ini akan mencerahkan balkon atau ruangan Anda.

8. talas hitam

Jenis talas selanjutnya adalah talas hitam. Ciri khas dari talas ini adalah daun dan batangnya berwarna hitam. Talas ini juga tidak memiliki pola pada tulang daun dan warnanya sama dengan daunnya. Tarot ini biasanya dijual antara Rs 50.000 dan Rs 80.000.

9. Talas Rosebud

Kuncup mawar keladi juga memiliki warna merah muda dan hijau tua, dan hanya gaya yang berbeda dari cinta anak anjing, kardinal Florida, dan keindahan merah muda. Urat merah muda pada tanaman ini ditempatkan pada warna putih, yang terlihat lebih menarik.

10. Talas Humboldtii (Talas Mutiara)

Bagi yang menyukai tanaman hias berukuran kecil, Caladium humboldtii bisa menjadi alternatif. Tanaman ini disebut juga keladi mutiara. Daunnya kecil, berwarna hijau dan putih dengan pola yang unik.

11. talas mickey mouse

Jenis talas hias

Berikutnya adalah Mickey Mouse Caladium, juga dikenal sebagai Taro Mouse. Tanaman hias ini memiliki nama ilmiah Xanthosoma atrovirens. Bentuk daunnya menyerupai wajah Mickey Mouse dengan telinga lebar dan perpaduan warna hijau dan putih.

12. Talas jahe

Jenis talas hias

Tanaman talas memiliki daun kecil, berbentuk hati, putih halus dengan tepi hijau tua dan bintik-bintik merah atau merah muda. Bintik-bintik merah yang menghiasi permukaan daun membuat tanaman hias ini unik.

Baca juga: Tanaman hias untuk rumah agar terlihat cantik dan segar

13. Kujang Caladium Merah

Jenis talas hias

Talas semanggi merah berbentuk seperti alat musik tradisional Jawa Barat. Warnanya sangat indah, yaitu merah cerah, batang berwarna merah tua atau mar. Harganya sangat mahal sekitar 3 jutaan birr.

14. Caladium Carolyn Whorton

Caroline Wharton juga merupakan jenis tarot yang populer. Daunnya memiliki warna ungu dan dasar hijau dengan urat merah yang menarik.

15. Cahaya bulan keladi

Jenis talas hias

Cahaya bulan memiliki daun tembus pandang yang bentuk dan warnanya mirip dengan warna putih Natal. Namun, talas jenis ini memiliki daun yang tipis. Selain itu, tidak ada urat hijau di tengah daun. Karena itu, cahaya bulan caladium terlihat lemah dan cahaya bulan yang lembut.

16. Kaldium Freida Hemple

Jenis talas hias

Daun talas yang berbentuk hati ini sangat berbeda dengan warna pink tua dan hijau tua. Urat daun jarang terlihat.

17. Caladium Ratu Putih

Jenis talas hias

Daun pada talas jenis ini memiliki warna dasar putih dengan pinggiran tipis berwarna hijau. Warna putih daun dihiasi dengan urat hijau lembut, dan urat daun bertindak sebagai aksen merah tua yang kontras dengan daun.

18. Caladium Radinus

Jenis talas hias

Ini juga cocok untuk mendekorasi balkon dengan kilau merah muda pada daun putih. Tanamannya besar dan besar, pohonnya lebar dan warnanya pink tua.

19. Caladium Spring Fling

Jenis talas hias

Mata air caladium. Jenis talas hias ini memiliki daun yang lembut dan hampir transparan. Warna pink pucat, tanaman ini terlihat cantik dalam vas.

20. Corong Caladium

Jenis tanaman talas yang bisa Anda pilih adalah talas jamur. Tumbuhan ini merupakan tumbuhan liar yang mudah ditemukan di daerah rawa-rawa. Dengan semakin populernya tanaman hias, talas ini menjadi incaran banyak orang. Ciri-ciri tanaman ini adalah daunnya berwarna hijau dengan bintik-bintik putih. Tinggi tanaman hanya sekitar 1,5 meter dengan daun berwarna coklat tua. Nilai pasar dari tanaman ini adalah sekitar 55.000 rupee.

21. Pemandangan tentara

Jenis talas hias

Jenis talas ini memiliki warna daun yang unik. Ada dua warna dalam satu lembar, merah dan hijau. Ada juga bintik-bintik putih pada daun hijau yang menghiasi tanaman ini. Harga tanaman ini sangat masuk akal, mulai dari 30 ribu hingga 50 ribu rubel.

22. Kecantikan Tarot Thai

Jenis talas hias

Nama lain dari jenis bunga talas ini adalah Wing Taro atau Batik Taro. Thai Poyat memiliki daun berbentuk kurma dengan warna dominan pink. Tepi daun tanaman ini berwarna hijau. Harga tarot kecantikan Thailand mulai dari 50 ribu rupee hingga 150 ribu rupee.

23. Jenis Caladium Hias: Caladium Semangka

Jenis talas hias

Tanaman ini memiliki bentuk yang unik. Seperti namanya, talas ini memiliki pola daun yang mirip dengan semangka. Daunnya berwarna putih tulang dan agak abu-abu dan pangkal daunnya berwarna hijau. Dengan bentuknya yang cantik, harga tanaman ini sangat terjangkau, yaitu sekitar 50.000 rupiah.

24. Talas Bicolor

Jenis talas hias

Seperti namanya, kertas ini memiliki dua warna. Warna hijau mendominasi daun talas. Daunnya berwarna merah. Dua warna ini membuat pernyataan indah pada daun talas ini. Selain warnanya, keindahan talas bicolor juga dipercantik dengan bentuk daunnya yang seperti sekarang ini. Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari 30 ribu rupiah hingga 70 ribu rupiah saja.

25. Jenis campuran Caladium

Talas hibrida merupakan jenis talas yang paling mahal dan harganya sekitar 4,3 juta. Harganya mahal karena talas ini termasuk tanaman langka. Tanaman ini memiliki daun panjang berwarna hijau muda. Ukurannya yang kecil, sehingga cocok ditanam di dalam pot dan dijadikan sebagai kebiasaan di dalam ruangan. Cara merawat tarot.

26. Polka Hijau

Taroro spesial lainnya adalah polka hijau. Tumbuhan ini berwarna hijau dan coraknya merah putih. Tanaman ini sebenarnya merupakan tanaman liar, namun sangat cocok untuk hiasan taman. Harga polka hijau sangat murah, sekitar 45 ribu rubel.

27. Jenis Caladium Hias: Tengkorak

Jenis talas hias

Meski namanya menakutkan, penampilan tarot ini sangat istimewa. Tulang daun tanaman ini menyerupai tulang rusuk manusia. Warna daunnya hijau tua dan memiliki urat yang tebal dan kuat. Harga tanaman spesial ini sekitar 80 ribu rupiah.

28. Talas Amazon

Jenis talas hias

Tarot Amazon mirip dengan Tarot Tengkorak. Talas ini dibedakan dengan daunnya yang berwarna hijau tua hingga hitam. Tulang daunnya tebal seperti keladi tengkorak. Ukurannya yang kecil membuatnya cocok untuk dekorasi dalam ruangan. Meski tengkoraknya mirip talas, harganya relatif murah, sekitar 55 ribu rupiah.

29. Bintik-bintik keladi

Jenis talas hias

Tanaman talas memiliki daun berbentuk hati. Daunnya memiliki warna yang berbeda-beda. Warna daun ini didominasi warna hijau dengan corak pink pada batang daun. Selain itu, tarot ini juga memiliki desain berwarna putih. Keindahan tanaman ini dikenal dengan harga 250 ribu rupiah.

30. keladi hias Candidum

Jenis talas hias

Tanaman yang disebut kadmium ini berwarna putih dan hijau. Perpaduan dua warna ini membuat tanaman hias ini semakin cantik dan cocok sebagai hiasan rumah. Harga talas ini sekitar 150 ribu rupiah.

31. keladi hias Thailand

Jenis atap berikutnya yang bisa Anda pilih untuk dekorasi rumah adalah Taitaro. Tanaman ini memiliki daun berwarna merah cerah dengan bintik-bintik putih. Talas warna ini membuatnya digemari banyak orang. Harganya cukup mahal sekitar 1 juta rupiah.

Berikut ini pembahasan jenis-jenis keladi hias (caladium) beserta gambar tampilannya yang cocok untuk hiasan ruangan. Semoga bisa menjadi referensi bagi para pembaca yang sedang mendekorasi rumahnya. terima kasih…

Informasi Seputar Pengetahuan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *