Cara Menanam Keladi Amazon Supaya Beranak Banyak

Beragampengetahuan.com – Menanam talas amazon – Banyak pecinta tanaman yang mencari informasi cara menanam talas agar cepat beranak. Amazon Caladium adalah salah satu tanaman indoor terindah. Ada banyak jenis talas untuk hiasan. Dari tar hitam, ter laminasi, dll.

Contents

Cara menanam Amazon Caladium

Sama seperti tanaman lainnya, Anda harus mempertimbangkan untuk menanam dan merawat talas agar cepat tumbuh. Berikut adalah beberapa cara menanam tarot untuk pertumbuhan yang lebih baik

Pemilihan benih

Langkah pertama yang perlu dipertimbangkan sebagai cara menanam talas Amazon atau talas lainnya adalah memilih bibit. Padahal, biji talas berasal dari umbi. Namun cara mendapatkan bibit unggul biasanya dengan cara memisahkan bibit dari induknya.

Pemilihan media tanam

Tanah sedang adalah yang terbaik untuk tanaman ini. Anda bisa membuat kolam sedalam 3 sampai 5 cm di dalam tanah. Kemudian tempatkan tarot di dalamnya. Tutupi dengan tanah dan air lagi sampai kelembapannya sedang.

Anda juga bisa menambahkan vitamin B1 khusus tanaman untuk memberikan nutrisi yang cukup pada talas. Vitamin B1 mudah ditemukan di toko sayuran.

Perhatikan pot dekoratif

Selain menanam langsung di tanah, Anda bisa menggunakan pot hias favorit Anda. Terserah Anda bahan apa yang bisa Anda gunakan. Pot bisa terbuat dari plastik, semen, tanah liat atau bahan lainnya.

Pastikan ukuran pot proporsional dengan ukuran talas yang Anda tanam. Jika terlalu kecil, wajan akan mudah pecah. Sedangkan jika terlalu besar tidak akan muat dan mengurangi keindahan atap.

Jangan lupa membuat lubang drainase di dasar pot. Hal ini sangat penting untuk sirkulasi air, agar media tanam tidak lambat.

Penanaman pot keladi Amazon

Ditanam langsung di tanah atau di pot, sama saja. Hindari mengubur tarragon di tanah dalam pot. Tanaman ini lebih subur dan mudah tumbuh.

Merawat keladi hitam dalam pot lebih mudah daripada menanamnya langsung di tanah. Selama ada cukup air, nutrisi dan sinar matahari untuk pertumbuhan dan perkembangan.

Berikut pembahasan singkat cara merawat Amazon Tarot agar punya anak lagi. Semoga membantu…

Informasi Seputar Pengetahuan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *