Rainbow Alamanda Regency Bekasi – Harga Tiket Masuk dan Lokasi

Pelangi Alamanda Kabupaten Bekasi – Bekasi tidak hanya dikenal sebagai kota yang dipenuhi gedung-gedung tinggi, tapi juga tujuan wisata yang menarik. Salah satu tempat wisata di Bekasi yang baru dibuka adalah Negeri Pelangi Allamanda yang menarik perhatian warga lokal maupun non warga.

Tujuan pelangi kabupaten bekasi
Foto oleh @merrychenling

Dibuka pada tahun 2020, objek wisata ini menawarkan taman bermain anak-anak yang menyenangkan bahkan keluarga pun berdatangan. Dengan nuansanya yang asri dan menyenangkan, tempat wisata populer ini mendapat sambutan hangat dari siapapun yang mengunjunginya.

Contents

Daya tarik negara bagian Rainbow Allamanda

Rainbow Alamanda Regency merupakan taman bermain yang menakjubkan dan unik karena hanya pintu masuknya saja yang dihiasi dengan warna-warna yang terlihat cerah di malam hari. Luas 3 ribu meter persegi memungkinkan untuk menyediakan wahana yang nyaman dan tidak membosankan.

Salah satu daya tarik tempat wisata populer di Bekasi ini adalah banyaknya spot selfie dan bentuknya bervariasi. Area foto berbentuk hati berwarna merah cerah disertai dengan teks khusus, sehingga keluarga pun bisa mengambil foto di sana.

Riding Pelangi Alamanda, Negeri, Bekasi
Foto oleh @dib_budi

Lalu ada level dimana setiap level dicat menggunakan warna yang berbeda untuk menarik perhatian pengunjung. Jika Anda memiliki anak, ajaklah si kecil untuk bermain permainan mandi bola yang seru dan seru bersama si kecil lainnya.

Anda tidak perlu khawatir karena wahana Istana Balon di sini terbuat dari bahan yang aman. Ada pagar pengaman untuk menjaga anak-anak di dalam kastil agar mereka bisa melompat bebas saat menggunakan trampolin mini.

Liburan Pelangi Alamanda Kabupaten Bekasi
Foto oleh @esaiuaa06

Ada wahana lain yang bisa digunakan tidak hanya untuk anak kecil, tapi juga untuk pengunjung dewasa, seperti karaoke corner. Anda dapat menggunakan Karaoke Journey untuk menghibur diri sendiri atau menyanyikan lagu bersama teman-teman Anda.

Alamat dan Ke Lokasi Rainbow Amanda Negara Bekasi

Rainbow Alamanda Regency terletak di kawasan perumahan di Raya, Provinsi Alamanda. Dengan begitu, Anda hanya perlu mencari kawasan pemukiman dan tidak merasa bingung dengan lokasi yang mudah dijangkau menggunakan kendaraan pribadi.

Jika berjalan kaki dari pusat kota Bekasi membutuhkan waktu 25 menit untuk mencapai tempat tersebut karena jarak dari pusat kota ke tempat wisata adalah 11,5 kilometer. Selama perjalanan, Anda akan melihat pemandangan kota Bekasi yang indah sebelum mencapai tujuan.

Harga tiket masuk Rainbow Alamanda Regency Bekasi

Harga tiket yang harus dibayar untuk mengunjungi Rainbow Alamanda Regency sangat terjangkau dan tidak perlu merogoh kocek yang banyak untuk bermain wahana didalamnya. Satu tiket seharga 20 ribu rupiah, tetapi Anda masih harus membayar lebih untuk menggunakan wahana lain.

Dari bola air, tiup, sepeda motor hewan, dan truk bom, total biaya permainan adalah Rs 15 lakh per perjalanan. Juga biaya parkir 10 ribu untuk mobil dan 5 ribu untuk sepeda motor.

Jam buka

Padahal, waktu terbaik untuk mengunjungi tempat wisata di Bekasi ini adalah pada malam hari karena lampu di pintu masuknya terlihat sangat menarik. Namun, jam kerja taman bermain ini tutup mulai pukul 07.30 hingga 22.00.

Kegunaan

Fasilitas yang disediakan pengelola taman bermain Rainbow Alamanda cukup lengkap dan memuaskan. Mulai dari toilet yang bersih dan tempat parkir yang luas, semuanya mudah didapatkan di tempat wisata yang populer di kalangan anak-anak ini.

Tidak hanya itu, itu tersedia. Pujasera Saat pengunjung merasa lapar, mereka ingin mengisi perutnya dengan menu yang bisa memanjakan lidah. Wahana seru ini disertai dengan fasilitas kesehatan yang aman sehingga Anda tidak perlu khawatir si kecil bermain di dalamnya.

Masih banyak fasilitas lain di sini, seperti stopkontak yang bisa digunakan untuk mengisi baterai sehingga Anda tidak perlu khawatir saat menggunakan ponsel. Tersedia juga gazebo yang sangat luas dan bisa digunakan untuk mengistirahatkan si kecil saat lelah menuruti keinginannya bermain semua wahana. Jika memang ingin berkunjung ke Rainbow Alamanda Regency, Maka akan lebih baik tetap berpegang pada protokol kesehatan yang ada. Dengan cara ini Anda dan keluarga bisa bermain dengan bebas sambil mengikuti aturan yang ditetapkan oleh pihak berwenang.

Informasi Seputar Pengetahuan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *