5 Tempat Wisata Di Malang Paling Indah – Beragampengetahuan.com

Visitseasia.travel – Tempat wisata di Malang yang terletak di Pulau Jawa Indonesia, Malang merupakan salah satu tujuan wisata yang paling populer di Pulau Jawa. Itu sarat dengan hal-hal hebat untuk dilakukan dan saya sarankan untuk memasukkannya dalam perjalanan Anda ke pulau Jawa. Berikut adalah beberapa hal yang baik untuk dilakukan di Malang.
Kami akan membantu Anda selama kunjungan Anda ke Malang. Malang paling baik dikunjungi selama musim kemarau Agustus, September dan Oktober.

Contents

5 Tempat Wisata Malang dan Informasi Tiket Masuk

Berikut adalah daftar tempat wisata terbaik di Malang untuk Anda.

1. Gunung Bromo

Meskipun Bromo tidak berada di Malang, namun Bromo adalah tempat yang paling dekat untuk dikunjungi dari Malang. Anda dapat melihat pemandangan matahari terbit paling menakjubkan dalam hidup Anda.

Harga tiket

Senin Jum’at

Rp 27.500,- (lokal)
Rp 217.500,- (WNA)

Sabtu Minggu

Rp 32.500,- (lokal)
Rp 317.500,- (Asing)

2. Dusun Pelangi Yodipan

Dusun Pelangi Jodipan

Yodipan dulunya adalah daerah kotor, sebuah kota yang sebagian besar kotanya terlihat kumuh. Kemudian ada mahasiswa yang memiliki ide untuk menarik pariwisata dengan melukis kota dengan warna pelangi. Bimsalabim kemudian mengubah kota Yodipan menjadi tempat yang indah dan bersih.

Tiket masuk seharga Rp 3.000, sebagai imbalannya, Anda akan mendapatkan gantungan kunci buatan tangan yang paling indah.

Anda juga bisa berjalan-jalan di desa pelangi dan mengambil beberapa foto bagus dengan latar belakang warna-warni, berbelanja di beberapa toko kecil atau pergi ke jembatan kuning untuk melihat panorama yang indah.

Itulah tempat wisata di malang yang layak untuk dikunjungi sobat, selamat datang semoga bermanfaat untuk persiapan liburan anda.
Tiket masuk: 3.000 Birr
Jam buka: 07:00 – 18:00

3. Desa Biru

Blue Village berada di sebelah Rainbow Village dan merupakan tempat bagus lainnya untuk dikunjungi. Ini lebih sepi dari Rainbow Village, jadi Anda bisa berjalan-jalan sendiri. Biaya masuknya sama, yakni 3.000.

Jam Operasi: Semua jam (tetapi paling dapat diandalkan di siang hari)
Harga: 3.000 Birr

4. Air Terjun Koban Putri

Air Terjun Koban Putri terkenal sebagai tempat di mana Anda dapat berfoto bersama orang yang Anda cintai dengan latar belakang yang indah. Sekitar Rp 10.000 per foto.

Anda bisa berjalan ke air terjun, dan Anda bisa “memanjat” air terjun. Namun biaya parkir motor hanya Rp 5.000 dan Rp 3.000. Air terjun ini berjarak sekitar 40 menit dari pusat kota Malang, namun perjalanan ke sana bisa digabungkan dengan air terjun lain di kawasan tersebut.

Jam kerja: 09:00 – 17:00
Harga: 5.000 Birr

5. Air Terjun Tumpak Sewu

Air Terjun Tumpak Sewu adalah tempat wisata favorit di Malang dan mungkin di seluruh Indonesia. Ini adalah air terjun APC dan dianggap sebagai salah satu air terjun terbaik di Indonesia. Anda selalu bertanya-tanya apakah foto suatu tempat cocok dengan kenyataan. Air terjun ini memang seperti itu.

Biaya masuk adalah 20.000 dan drop-off adalah 15.000. Jalurnya sangat bergelombang, tetapi menurut panduan ini akan memakan waktu sekitar 30 menit (prediksi setiap jalan!).
Ini jelas merupakan salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Malang, jika Anda tidak ingin mengemudi, Anda dapat dengan mudah menyewa pengemudi Grab untuk mengantar Anda ke sana.

Jam buka: 08:00 -17:00
Harga: 20.000 Birr

Demikian informasi tempat wisata di malang yang paling indah semoga bisa menjadi bekal informasi anda sebelum dan selama berkunjung ke kota malang. Semoga liburan Anda bermanfaat dan menyenangkan.

Informasi Seputar Pengetahuan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *