Keindahan Pura Uluwatu Bali – Beragampengetahuan.com

Visitseasia.travel– Keindahan Pura Uluwatu di Bali, Pura Uluwatu merupakan tempat liburan di Bali yang terletak di Pekatu, Kabupaten Badung, Bali. Pura ini terletak 30 km sebelah selatan Denpasar. Menurut Pura Mulia Uluwatu, ini adalah di antara 6 pura sad Kahyangan yang merupakan pilar spiritual unik pulau Bali. Pura ini merupakan objek wisata paling populer di pulau Bali, menarik banyak pengunjung untuk melihat pura suci dan latar belakang matahari terbenam yang indah di atas laut.

Keindahan alamnya yang tak tertandingi menjadikannya tempat wisata yang sangat terkenal. Jika Anda sangat menyukai pemandangan matahari terbenam, tempat wisata ini sangat cocok untuk Anda. Di Pura Uluwatu, Anda bisa menyaksikan matahari terbenam di atas hamparan luas Samudera Hindia. Luangkan waktu sejenak untuk menikmati keindahan alam yang menakjubkan ini.

Contents

Sunset dan Tari Kekak di Pura Uluwatu, Bali

Matahari terbenam di Pura Uluwatu

Pura Uluwatu saat matahari terbenam
Pura Uluwatu sering menjadi tempat wisata paling populer di kalangan wisatawan di selatan pulau Bali karena menawarkan pemandangan matahari terbenam yang paling indah. Tidak ada yang mengalahkan panorama pantai dan matahari terbenam Pura Uluwatu. Anda akan merasa betah dan terkagum-kagum dengan fenomena alam. Berada di ketinggian dan berdiri di atas tebing memberi Anda pemandangan panorama yang tidak terhalang. Menikmati panorama indah ini bersama pasangan bisa menjadi pengalaman yang tidak akan pernah Anda lupakan.

Pura Uluwatu seringkali menjadi yang terbaik dari sekian banyak resort yang ada di pulau Bali. Jadi, jika anda sedang berlibur ke Bali, tempat wisata Uluwatu ini tidak boleh anda lewatkan. Tur matahari terbenam dari Uluwatu memakan waktu sekitar 15 menit di lokasi, dengan matahari terbenam pada pukul 18:15 dan berakhir sekitar pukul 18:30.

Tari Kekak Pura Uluwatu

Tari Kekak Pura Uluwatu
Di Pura Uluwatu, tak kalah indahnya pemandangan matahari terbenam dengan latar belakang laut yang memukau. Di Pura Uluwatu, Anda bisa melihat atraksi Kekak dan Fire Dance.

Tempat pertunjukan tari Kekak ini tidak jauh dari teater terbuka yang dirancang untuk menampung banyak orang dan memiliki panorama yang luar biasa menghadap ke pura dan laut. Nah, sambil menonton tari Kekak, Anda bisa melihat keindahan matahari terbenam di teater dan keindahan Pura Uluwatu.

Merupakan pengalaman yang luar biasa melihat Uluwatu, matahari terbenam, dan tarian kedelai di satu tempat. Durasi tarian Kekak ini bervariasi dari 1/2 jam hingga satu jam saat Hanuman memerankan kisah penyelamatan Ramayana atas Sintha dari penculikan Rahwana.

Sangat legendaris, disajikan dengan baik tidak membosankan tetapi sangat menghibur penonton. Jika ingin melihat tari Kekak di Uluwatu, disarankan untuk datang ke Pura Uluwatu lebih awal dan membeli tiket Kekak karena objek wisata ini selalu ramai dikunjungi.

Lokasi Pura Uluwatu

Pura Uluwatu terletak di Desa Pekatu, Bali, di bagian selatan pulau Bali. Terletak di ujung selatan Bukit Pekkat, pantai Samudra Hindia menjadi latar belakang yang menakjubkan dari pura yang indah ini. Jalan menuju Pura Uluwatu berkelok-kelok melalui lereng bukit untuk melihat panorama alam sekitarnya.

Dibutuhkan sekitar 60 menit untuk mencapai situs candi dari Kuta, jika Anda ingin menjelajah sendiri, Anda dapat menggunakan peta google untuk mencapai tempat ini. Itu terkenal dan tidak pernah ditinggalkan oleh banyak pengunjung yang datang ke sini setiap hari.

Demikian ulasan keindahan Pura Uluwatu di Bali. Semoga dapat menjadi informasi bagi anda sebelum anda berlibur ke Pulau Bali. Selamat berlibur

Informasi Seputar Pengetahuan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *