Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam Jombang

Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam – Jombang tidak ingin melampaui daerah dengan banyak tempat wisata. Jombang dikenal sebagai kota pelajar. Namun, Jombang memiliki tempat wisata yang bagus dan layak untuk dikunjungi.

Tur bajak laut 2 wonosalam
Foto oleh Eggy Tirta

Ada salah satu tempat wisata baru di Jombang yang saat ini sedang hits dan diburu oleh para wisatawan. Tur ini disebut Tur Bajak Laut 2. Seperti namanya, wisata ini menawarkan wahana air yang menarik bagi pengunjung.

Contents

Tempat wisata bajak laut 2 wonosalam

Wisata bajak laut Wonoslam telah hadir dan menjadi kabar gembira bagi masyarakat Jombang dan sekitarnya. Objek wisata baru ini merupakan wisata yang menawarkan berbagai wahana air dingin yang sangat cocok untuk liburan keluarga.

Tempat wisata di Jombang ini merupakan cabang kedua dari Wisata Bajak Laut. Sebelumnya, Pirate Tour pertama ada di Yunani. Dengan adanya wisata baru ini tentunya menjadi kabar gembira bagi masyarakat, karena dapat dengan mudah mengisi waktu liburan tanpa harus keluar kota.

Wisata Bajak Laut 2 Uno Salam Panorama
Foto oleh Yasmin Nirmala

Karena adanya wisata bajak laut ini menjadi perbincangan di kalangan netizen. Saking banyaknya foto yang diunggah di media sosial, mereka yang membutuhkan tempat liburan baru akan membuat netizen heboh.

Wisata Bajak Laut ini dibangun dengan konsep wisata air, sehingga pada wisata ini anda dapat menikmati bermain air, mulai dari berenang hingga wahana air seperti perosotan dan lain-lain. Kehadiran wisata baru ini disambut baik oleh masyarakat Jombang, karena menjadi pilihan tambahan untuk menikmati liburan.

Saat Anda datang ke tempat wisata ini, Anda akan menemukan papan nama wisata berupa ornamen bajak laut berukuran besar di bagian depan wisata. Desain perhiasan bajak laut terlihat bagus seperti bajak laut di film Pirates of the Caribbean. Dalam wisata tersebut, tepat di kolam renang terdapat seluncuran dengan model kepala bajak laut raksasa. Tentu hal ini bisa menjadi perhatian wisatawan, terutama anak-anak.

Liburan di wisata bajak laut 2 wonosalam
Foto oleh Diane

Suasana di wisata ini sangat nyaman, karena wisata ini dibangun di atas lahan yang luas dan banyak pepohonan rindang di sekitarnya menambah keindahan. Meskipun cuaca panas, beberapa naungan dapat ditambahkan. Area kolam juga dilengkapi dengan gazebo dimana para orang tua dapat bersantai sambil melihat anak-anaknya bermain air.

Menariknya, ada juga berbagai tempat indah untuk berfoto di wisata ini, seperti panorama desa tradisional Jepang. Anda bisa menggunakan kimono untuk berfoto di tempat ini. Selain itu, ada spot foto bagus lainnya seperti; Bintik-bintik 3D, bintik-bintik telanjang jadul (untuk pertama kalinya), bintik-bintik durian, dll.

Harga tiket masuk Pirate Tour 2 Wonosalam

Harga tiket masuk HTM/Pirate Tour 2 sangat terjangkau, pastinya tidak sampai menggemukkan kantong. Detail harga tiketnya adalah sebagai berikut.

  • Weekday (Senin – Jumat) Rp 10.000/orang
  • Hari Libur (Sabtu dan Minggu) Rp 15.000/orang
  • Hari Libur Nasional (Hari Libur, Tahun Baru, dll) Rp 20.000/orang

Bagaimana menurut anda? Sangat murah bukan? Tidak harus mahal, kamu sudah bisa menikmati serunya berlibur bersama keluarga di wisata bajak laut ini.

Lokasi Bandit 2 Wonosalam

Tempat wisata bajak laut ini terletak di Desa Sumberjo, Kecamatan Wonosalam, Jombang, Jawa Timur. Tempat wisata ini mudah ditemukan, karena terletak di Jalan Alas Kedangan, dekat dengan Wisata Gua Jepang.

Berjarak 25 km atau 1 jam perjalanan dari Kabupaten Jombang ke tempat tersebut. Jalan menuju tempat ini juga sudah bagus, bisa ditempuh dengan motor atau mobil.

Jam buka

Jam buka Wisata Bajak Laut Wonosalam mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Kegunaan:

  • kolam renang
  • Dia naik
  • gazebo
  • Kursi + payung besar
  • Kantin
  • Musholla
  • tempat parkir
  • Toko cendera mata
  • Keluar kecil
  • Taman
  • Kunci
  • Toilet
  • Dan seterusnya.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda semua yang sedang mencari referensi liburan. Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam layak untuk dijadikan pilihan liburan bersama keluarga.

Informasi Seputar Pengetahuan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *