Harga Tiket Paralayang Majalengka Terbaru – Beragampengetahuan.com

Visitseasia.travel – Harga Tiket Paralayang Majalengka, Paralayang Majalengka akan memberikan nuansa liburan anti berenang dari bukit atau gunung. Olahraga ekstrim ini menantang adrenalin penonton dengan cara terbang seperti burung.

Kegiatan terbang bebas dimaksudkan untuk menghabiskan waktu luang hanya dengan mengandalkan sayap dan angin. Anda pasti tidak akan menemukan aktivitas menyenangkan semacam ini di tempat lain yang tidak menawarkan paralayang.

Tempat wisata di Majalengka ini terletak di Gunung Pantheon dengan keindahan yang begitu mempesona. Diselimuti tanaman hijau yang membentang sejauh mata memandang, menyegarkan mata dan sejuknya udara.

Contents

Harga tiket masuk Paralayang Majalengka

Tiket Paralayang MajalengkaWisata paralayang memang belum banyak diketahui orang. Pasalnya, aktivitas terbang di udara hanya menarik bagi orang yang menyukai olahraga berat.

Namun jika penasaran dengan olahraga ekstrim paralayang, tidak ada salahnya untuk mencobanya, yang membuat liburan menjadi menyenangkan. Soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mencoba olahraga paralayang.

Biaya masuk paralayang Majalengka adalah Rp 7.000 per orang, Anda perlu membayar Rp untuk paralayang. 350.000/orang untuk melompat.

Sementara itu, wisatawan yang berkunjung ke kami juga bisa menikmati serunya bermain layang-layang seharga Rp. 450.000 untuk penerbangan. Selain paralayang di Gunun Panton, Anda juga bisa mencoba ATV, Flying Fox atau Paintball di Paraland.

Paraland sendiri merupakan kawasan dengan berbagai aktivitas seru yang mirip dengan paralayang. 15.000,- per orang yang bisa masuk ke area Paraland untuk menjelajahi semua permainan yang menyenangkan. Hanya saja.

Perlu diketahui bahwa harga tiket masuk, biaya paralayang dan harga game drive dapat berubah sewaktu-waktu. Mengikuti aturan dan ketentuan pengelola pariwisata yang bertanggung jawab.

Lokasi dan alamat baris

Tiket Paralayang Majalengka

Sebuah tempat wisata yang menampilkan paralayang sebagai makanan pokok diluncurkan pada awal tahun 2010. Hingga saat ini, kegiatan yang memacu adrenalin ini selalu menjadi incaran para promotor wisata alam yang singgah di kota Majalengka.

Lokasi Paralayang Majalengka sangat strategis dan relatif mudah dijangkau. Alamat Paralayang Majalengka berada di Desa Sidamukti, Kabupaten Majalengka, Provinsi Majalengka, Provinsi Jawa Barat.

Jarak terdekat dengan pusat kota hanya 8 km dengan perkiraan waktu berkendara 18 menit. Jalan tersebut mendukung semua jenis kendaraan, sehingga semua kendaraan dapat melewatinya.

Jika Anda tidak yakin ke mana harus pergi karena ini adalah kunjungan pertama Anda. Cukup gunakan peta berikut yang akan memudahkan perjalanan ke Paralayang Majalengka.

Fasilitas wisata

Tiket Paralayang Majalengka

Termasuk salah satu destinasi wisata terpopuler di kota berangin Majalengka yang memungkinkan pengelola paralayang untuk terus meningkatkan pelayanan terbaiknya. Didukung dengan berbagai sarana dan prasarana yang menunjang berbagai aktivitas wisata di sini.

Fasilitas paralayang di Majalengka antara lain :

  • Tempat parkir yang luas
  • Toilet umum
  • Pusat Informasi Wisata Paralayang
  • Masjid
  • Pemandu berpengalaman
  • Restoran dan kafe
  • Paraland
  • titik keluar
  • televisi
  • Bola warna
  • FlipFox
  • Tempat wisata yang instagenic.

Alam yang indah dan menarik akan menjadi kenikmatan utama melayang di udara. Mata kita dimanjakan dengan berbagai pemandangan yang mempesona dan sayang jika dilewatkan begitu saja.

Bagi yang baru pertama kali mencoba olahraga ini, Anda akan ditemani oleh operator paralayang yang handal dan berpengalaman. Oleh karena itu, para sahabat ini selalu menjamin keselamatan wisatawan selama berlibur.

Tempat olahraga paralayang terbaik di Majalengka

Olahraga ini bermanfaat untuk menguatkan pikiran dan keberanian, merupakan salah satu kegiatan yang harus dilakukan di Majalengka. Temukan betapa asyiknya melayang di udara dengan menyaksikan pemandangan indah di bawah.

Liburan Anda kali ini dijamin akan lebih berkesan dengan aktivitas paralayang yang menantang. Namun jika Anda takut ketinggian, sebaiknya jangan memaksakan diri untuk mencoba aktivitas yang satu ini.

Karena jika Anda bukan paraglider, Anda bisa bermain di Paraland dengan segala permainan seru yang ditawarkannya. Mulai di luar ruangan, mengendarai ATV, melatih keterampilan paintball, dan nongkrong di flying fox.

Segala aktivitas dan hal seru yang bisa dilakukan saat liburan bisa dirangkum dengan foto-foto menarik di tempat-tempat terbaik. Berfoto-foto mengejar tempat-tempat ghaib di sini tidak boleh dilewatkan.

Tips untuk berkunjung

Berikut beberapa tips yang bisa Anda jadikan referensi saat akan ke Majalengka Paragliding.

  • Hindari berkunjung saat cuaca buruk dan hujan karena sifatnya.
  • Gunakan topi/penutup kepala bagi yang tidak tahan dengan sinar matahari.
  • Jika Anda menderita penyakit tulang belakang / jantung, hindari kelumpuhan.
  • Selalu waspada dan dimanapun anda berada.
  • Pastikan tubuh Anda 100% fit untuk memaksimalkan waktu liburan Anda.
  • Bagi mereka yang baru mengenal paralayang, relaksasi adalah kuncinya.

Itu tadi ulasan singkat mengenai Tiket Paralayang Majalengka. Nikmati liburan berkualitas dengan kegiatan seru tanpa batas yang pasti seru dan berkesan. Selamat berlibur temanku

Informasi Seputar Pengetahuan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *