Kitagawa Pesona Bali Wonogiri – Harga Tiket Masuk dan Lokasi

Keajaiban Wonogiri Kitagawa Bali – Wonogiri tidak terlalu populer dari sudut pandang turis. Namun Wonogiri tidak bisa dianggap remeh, karena memiliki tempat wisata yang bagus dan selalu diburu, misalnya; Waduk Gajah Mungkur, Puncak Joglo, Watu Senik dan sebagainya.

Kitagawa, Bali Beauty, Wonogiri
Foto oleh @yogo__pra

Terlepas dari tempat wisata, Wonogiri selalu populer dengan kulinernya yang luar biasa. Pencinta kuliner dan Ngobar tidak perlu bingung mencari tempat, karena sebenarnya banyak. Namun, kali ini kami merekomendasikan sebuah kafe yang nyaman bernama Kitagawa Pesona Bali.

Contents

Atraksi Kitagawa Keajaiban Bali Wonogiri

Kitagawa Keindahan Bali Wonogiri belakangan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk berlibur. Wisata ini hadir dengan konsep yang sangat unik dengan nuansa Bali. Bagi warga Jawa Tengah tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk menikmati liburan Bali, kunjungi saja wisata baru ini.

Wonogiri merupakan salah satu provinsi di Jawa Tengah yang dikenal dengan Kota Gaplek. Wonogiri Kitagawa Pesona Bali baru-baru ini mendapat perhatian karena ditemukannya objek wisata baru. Merupakan tempat wisata yang menawarkan suasana menyenangkan dengan ciri khas Pulau Dewata (Bali).

Kedatangan wisata baru ini disambut hangat oleh masyarakat Wonogiri sejak dibuka. Banyak pengunjung yang datang ke wisata ini. Dan tentunya wisata ini memiliki ciri khas dengan variasi khas Bali. Di wisata ini, Anda bisa menikmati banyak hal mulai dari suasana santai hingga nyaman, wisata kuliner, hingga hunting foto.

Suasana Kitagawa, keindahan Bali, Wonogiri
Foto oleh @kitagawa_pesonabali

Kitagawa Pesona Bali resmi dibuka pada 27 Desember 2029. Diwisuda langsung oleh Pak Suparno selaku pemilik tour. Pemilik wisata ini sengaja membangun pariwisata dengan konsep Bali. Kelihatannya bagus dan akan menjadi daya tarik besar bagi wisatawan. Jika Anda berada di Wonogiri, cobalah untuk mengunjungi wisata yang indah ini, pasti akan menyenangkan.

Perlu Anda ketahui, nama wisata ini diambil dari kata dalam bahasa Jepang, Kitagawa. Selain itu, kata tersebut juga bisa dalam bahasa Jawa yang artinya kita bawa. Dari namanya saja, akomodasi wisata ini terbilang unik.

Wisata ini dikembangkan dengan konsep racikan khas Bali. Hal ini berbeda dengan berbagai hal yang termasuk dalam pariwisata serupa dengan Bali, misalnya; Patung, gazebo, patung, dan lainnya.

Liburan di Kitagawa, Keindahan Bali, Wonogiri
Foto oleh @mita_besek

Kehadiran kunjungan ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat setempat. Masyarakat lokal dapat berpartisipasi dalam wisata ini dengan mempromosikan produk olahannya. Hal ini akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat. Pengelola pariwisata telah menjalin kerjasama yang baik dengan organisasi pemuda desa Patoman untuk mempromosikan kawasan ini dan memberikan pelayanan yang baik kepada pengunjung.

Ada yang menarik dalam wisata ini, yaitu panorama alam sekitar yang indah dan memanjakan mata. Selain itu, terdapat warung makan yang menawarkan menu yang berbeda. Anda bisa menikmati santapan lezat di area gazebo sambil melihat panorama alam sekitar. Pasti kuat, kan?

Pengunjung juga menikmati aktivitas berburu foto di lokasi yang unik. Kamu juga bisa melakukan aktivitas selfie, pasti sangat menarik. Sangat baik juga untuk memilih liburan di wisata ini bersama keluarga, karena wisata ini tidak hanya cocok untuk remaja, tetapi juga untuk orang dewasa.

Harga Tiket Masuk Kitagawa Magic Bali Wongiri

Setiap pengunjung dikenakan biaya Rp 5.000 untuk dewasa dan Rp 3.000 untuk anak-anak saja untuk menikmati wisata Kitagawa Pesona Bali ini. Sangat murah bukan? Tunggu apa lagi, segera jadwalkan kunjungan ke Bali tour baru super murah ini.

Place Kitagawa, Keajaiban Bali Wonogiri

Anda dapat dengan mudah mencapai tempat ini dengan menggunakan mobil pribadi. Apalagi dengan bantuan GPS, mudah untuk menemukan tempat tersebut. Hanya berjarak 6,4 kilometer dari pusat Pemerintahan Wonogiri atau sekitar 11 menit melewati Jalan Jatirotto – Alternatif Wonogiri dan Jalan Mbelik Gedei.

Kegunaan

Tur Nuansa Bali ini mencakup berbagai fasilitas yang memenuhi syarat. Satu hal yang masih perlu diperhatikan adalah akses jalan yang sempit untuk kendaraan roda empat. Selebihnya, silakan lihat daftar fasilitas di bawah ini;

  • tempat parkir
  • Toko makanan
  • Lokasi foto
  • gazebo
  • Toilet
  • Taman
  • Dan seterusnya.

Apakah kamu Ingin menjadikan Kitagawa Pesona sebagai destinasi liburan di Bali? Pasti seru banget, apalagi bareng orang terdekat, sob.

Informasi Seputar Pengetahuan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *