Lokasi, Tiket Masuk, dan Spot Menariknya – Beragampengetahuan.com

Haha Pemandangan Langit Ini adalah objek wisata Instagrammable dengan banyak tempat menarik. Inilah yang mendorong banyak orang untuk pergi ke sana. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan langit dan Jogja yang sangat indah.

Tempatnya mudah dijangkau oleh wisatawan. Tak heran jika destinasi wisata alam ini digemari anak muda. Selain hunting foto, kamu juga bisa menikmati berbagai aktivitas kuliner sambil nongkrong bareng teman-teman.

Jika Anda berkunjung pada malam hari, Anda bisa melihat pemandangan indah kota Jogja yang penuh dengan gemerlap lampu. Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen indah di sana.

Temukan tempat wisata Heha yang menarik

Kalau ke Gunungkidul untuk liburan, jangan lupa mampir ke sana ya. Karena banyak tempat menarik yang ditawarkan kepada semua wisatawan. Hal-hal yang dapat diketahui dari tempat wisata tersebut disajikan berikut ini.

  1. Akses lokasi

Obyek wisata tersebut terletak di Jalan Dingo – Patuk No. 2, Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Anda membutuhkan sekitar 30 menit dari kota Joja untuk pergi ke sana.

Rute perjalanan bisa ditempuh sekitar 12 km melalui Jalan Joja – Wonosari. Jika Anda menemukan Monumen Selamat Datang Gunungkidul, silakan belok kanan sekitar 500 meter ke Jalan Patuk – Dlingo.

  1. Biaya parkir

Haha Pemandangan Langit Ini memiliki 2 tempat parkir, di seberang jalan dan VIP. Tarif parkir di pinggir jalan adalah Rp 5.000 untuk sepeda motor atau sepeda dan Rp 10.000 untuk mobil. Elf atau Hiace akan dikenakan biaya Rp 25.000 dan bus Rp 50.000.

  1. Tiket masuk dan jam buka

Jam buka untuk hari kerja dan akhir pekan bervariasi. Buka dari Senin hingga Jumat mulai pukul 10:00 hingga 21:00 dan harga tiketnya adalah Rp 20.000. Kemudian hari Sabtu, Minggu dan hari libur buka mulai pukul 08.00 hingga 21.00. Harga tiketnya masih sama Rp 20.000.

Jika ingin lebih hemat, kamu bisa menggunakan Boy Ticket. Anda bisa berkunjung hanya dengan membayar Rp 25.000. Haha Pemandangan Langit Dan hehe pemandangan laut. Tiket dapat digunakan hingga keesokan harinya kecuali pada hari Sabtu, Minggu atau hari libur nasional.

  1. Banyak spot foto yang menarik

Anda akan menemukan banyak tempat menarik untuk berfoto. Banyak orang yang rela mengantre panjang untuk berfoto di sana. Jika ingin berfoto, Anda harus membayar tiket lagi. Harga tiket sky glass dan wall climbing adalah $30.000 per orang.

Sedangkan jika memilih Sky Balloons dan Heha Airplane harus membayar Rp 20.000. Lalu, ada 2 tempat lain yang lebih murah, yaitu kolam refleksi dan taman selfie. Tiket untuk berfoto hanya Rp 10.000 per orang.

Setiap lokasi memiliki fotografer yang siaga. Anda harus membayar Rp 5.000 untuk salinan berkas tersebut. Selain itu, masih banyak angle menarik untuk foto. Haha Pemandangan Langit tanpa harus membayar.

Ada juga kotak love space untuk menuliskan keinginan di selembar kertas. Anda bisa memasukkannya ke dalam botol atau tongkat sebelum menggantungnya di jembatan.

Selain itu, ada banyak tempat bagus yang bisa dijadikan latar belakang foto. Misalnya masih banyak tempat duduk bean bag, ruang makan indoor, dan sebagainya.

Jangan lupa berpakaian keren dan siapkan kamera yang bagus agar hasil jepretan semakin menarik. Sehingga dapat mempercantik tampilan feed Instagram Anda.

  1. Toko makanan

Anda tidak bisa membawa minuman atau makanan dari luar Haha Pemandangan Langit. Namun, tetap diperbolehkan membawa kue ulang tahun. Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak warung makan.

Warung makan ini memiliki konsep street food di area bawah. Dari segi harga juga terjangkau. Menunya antara lain kebab Turki, pangsit, dan tak lupa banana cheese.

  1. Restoran

Restoran di sana terdiri dari beberapa lantai dengan fungsi yang berbeda-beda. Lantai pertama digunakan untuk La Carta karena memiliki desain keluarga dengan AC.

Lantai 2 untuk melayani pengunjung rombongan. Lantai 3 adalah atap semi terbuka. Harga makanan Indonesia dan Asia di Haha Pemandangan Langit Antara Rp 50.000 hingga Rp 100.000.

Kemudian menu Australia harganya Rp 100.000 hingga Rp 200.000. Anda bebas memilih menu sesuai dengan selera pribadi Anda. Pengunjung dapat menikmati makanan dengan pemandangan yang indah.

  1. Live music

Musik live berlangsung setiap hari di lokasi teratas. Adanya live music membuat suasana lebih hidup dan pengunjung senang. Liburan Anda di Haha Pemandangan Langit Ini lebih menyenangkan.

Selain itu, dapat menghangatkan suasana sambil menikmati atau menikmati hidangan yang berbeda. Jadi segera pertimbangkan untuk mengunjungi tempat ini bersama pasangan atau teman-teman Anda.

  1. Kegunaan

Fasilitas yang disediakan sangat lengkap dan memadai. Kemudian, terdapat ruang pertemuan untuk memudahkan jika ingin mengadakan acara pribadi. Selain itu, Anda dapat mengadakan pertemuan penting di sini.

Tentunya objek wisata ini juga memiliki musholla, toilet, persewaan selimut, tempat parkir, dan toko souvenir. Jadi, Anda bisa membeli oleh-oleh yang berbeda.

  1. Daya tarik

Haha Pemandangan Langit Mampu menarik perhatian wisatawan. Dengan konsep semi outdoor, taman ini berada di atas bukit dan pengunjung dapat melihat pemandangan alam yang sangat indah.

Cuacanya juga sangat sejuk, sehingga sangat cocok untuk mengobrol santai dan menghabiskan waktu bersama pasangan atau sahabat. Selain itu, tempatnya bersih dan membuat betah para pengunjung.

Ada banyak penawaran menarik yang bisa Anda nikmati selama berada di Gunungkidul, Yogyakarta. yakinkan Haha Pemandangan Langit Kami telah menuliskannya dalam daftar tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi saat liburan.

Informasi Seputar Pengetahuan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *