Tiket Masuk Kebun Teh Cipasung Terbaru – Beragampengetahuan.com

visitesasia.travel – Tiket Masuk Kebun Teh Cipasung, Majalengka adalah sebuah kabupaten di dekat Indramayu dan Sumedang. Kawasan ini terkenal dengan keindahan kebun tehnya yang berada di dataran tinggi. Misalnya Kebun Teh Cipasung Lemahsugih.

Wisata Majalengka Masyarakat Majalengka khususnya para pemuda sudah menjadi tujuan wisata. Karena tempat ini menawarkan panorama kebun teh yang hijau dan udara pegunungan yang sangat sejuk.

Contents

Informasi tiket masuk, lokasi dan fasilitas Kebun Teh Sipasung

Bagi yang mencari wisata alam dengan pemandangan hijau yang asri, tempat ini sangat direkomendasikan.

Lokasi Perkebunan Teh Cipasung

Alamat Perkebunan Teh Cipasung terletak di Cipasung, Lemahsugih, Provinsi Majalengka, Jawa Barat.

Jalan menuju perkebunan teh Cipasung Majalengka

Bagi yang berasal dari Tasikmalaya dan sekitarnya, tempat wisata ini berjarak sekitar 48 kilometer dan dapat ditempuh dalam waktu 1,5 jam dari Pantai Krisik. Bagi Anda yang berasal dari Bandung, Anda bisa menuju ke Simpang Pamoyanan yang jaraknya sekitar 18 kilometer.

Jalannya landai karena kebun teh berada di atas bukit. Bagi yang kesulitan menemukan tempat wisata, Anda bisa menggunakan aplikasi Google Maps atau bertanya pada penduduk setempat.

Tiket Masuk Kebun Teh Cipasung Terbaru

Tiket masuk kebun teh Cipasung Majalengka

Menikmati kebun teh hijau yang luas tentu menyenangkan, apalagi dengan bujet kecil. Wisatawan yang berkunjung ke Wisata Alam Majalengka membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 per orang.

Harga Tiket Masuk (HTM): Rp. 5000

Parkir motor : Rp. 2000

Parkir: 5000 Birr

Catatan: Kebun teh Cipasung buka 24 jam dari Senin sampai Minggu.

Fasilitas kebun teh Cipasung

Berbicara mengenai fasilitas, Anda tidak perlu khawatir lagi karena tempat wisata ini telah menyediakan fasilitas yang lengkap untuk menunjang kegiatan wisata. Beberapa fasilitas yang dapat digunakan antara lain:

  • Tempat parkir
  • Masjid
  • Toko makanan
  • keluar
  • Toilet
  • Gazebo
  • Tempat foto

Objek wisata kebun teh Cipasung

Kebun teh

Kebun teh ini berada di lereng gunung Kakrakaba yang menyuguhkan panorama hijau yang sangat luas dengan udara yang bersih dan kebun teh yang bebas polusi. Anda bisa menjelajah di samping tanaman teh untuk menemukan spot foto yang cocok.

Selain itu, pengunjung dapat memetik daun teh langsung melalui petugas yang memetiknya. Tempat wisata ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengajak keluarga menikmati keindahan alam Majalengka.

Wisata alam lingkungan

Kebun teh ini tidak kalah dengan kebun teh yang ada di Lembang Bandung atau Puncak Bogor karena memiliki kebun teh yang sangat luas dengan udara yang sangat sejuk.

Selain kebun teh, wisatawan juga bisa menikmati kaki Gunung Kakrababa yang berada 1.000 mdpl, tak jauh dari Gunung Agunung.

Ikuti tur di dekat Perkebunan Teh Sipasung

Kebun Teh Kulamega

Tanaman teh Kulamega merupakan objek wisata alam dan memiliki daya tarik untuk dikunjungi wisatawan. Tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari Majalengka maupun luar daerah.

Alamat Perkebunan Teh Kulamega terletak di Sipasung, Lemahsugih, Majalengka, Jawa Barat.

Puncak Sawiyah

Puncak Sawiyah merupakan wisata di pegunungan. Tempat ini memiliki pemandangan gunung yang prima dan spot foto Instagrambale dengan pemandangan hijau yang menyejukkan mata.

Alamat Puncak Sawyah di Sanjiang, Banjaran, Majalengka, Jawa Barat.

Demikian ulasannya Tiket masuk Kebun Teh Cipasung yang dapat kami tawarkan kepada anda, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Selamat berlibur temanku.

Informasi Seputar Pengetahuan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *