Tiket Prambanan Jazz 2022

Visitseasia.travel – Tiket Jazz Prambanan 2022, Siapa yang sudah tidak sabar menantikan line-up Prambanan Jazz 2022? Ya, salah satu festival musik terbesar di Indonesia ini menjadi salah satu event terbesar yang ditunggu-tunggu oleh semua pecinta musik.

Jazz 2022

Bukan hanya satu musisi hebat, tapi banyak musisi dengan karya hebat akan berada di panggung yang sama.

Contents

Informasi Lengkap Prambanan Jazz 2022

Tiket Jazz Prambanan 2022

Tapi tahukah Anda berapa harga tiket Prambanan Jazz 2022? Jika belum, berikut beberapa ulasan menarik yang kami kumpulkan dari berbagai sumber terpercaya, antara lain dari akun Instagram @prambananjazz.

Prambanan Jazz Festival (PFJ) 2022 akan digelar secara offline di Rama Shinta Square, Candi Prambanan, Yogyakarta mulai 1-3 Juli mendatang. Ajang musik jazz internasional ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang direkomendasikan pemerintah.

Pada acara yang ke-8 ini, PJF 2022 telah merilis tema atau slogan “Sewindu Rayakan Rindu”. PJF juga dapat ditonton di saluran Indihome UseeTV iKonser Channel 459 SD/949 HD. Pendiri Rajawali Indonesia dan CEO Prambanan Jazz Festival Anas Siahrul Alimi berharap acara tahun ini berjalan sesuai rencana dan membawa angin segar bagi seni pertunjukan karena pertunjukan langsung diperbolehkan.

Harga Tiket Festival Prambanan Jazz 2022

Tiket Jazz Prambanan 2022

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, PFJ (Festival Jazz Prambanan) offline, tepat di Rama Shinta Square, Candi Prambanan, Yogyakarta, semua protokol kesehatan harus diikuti oleh pengunjung.

Berhubung festival musik ini beberapa tahun lalu tidak bisa digelar karena kondisi yang kurang mendukung, Jazz Festival ke-8 ini mengangkat tema “Merayakan Sewindu Rindu”.

Untuk melihat festival ini secara langsung, Anda dapat memesan tiket secara online. Tiket itu sendiri dibagi menjadi 3 bagian:

• Roro Jonggrang Pass (seat/offline): Jumat s/d Minggu = Rp 750.000

• Hanuman Pass (kursi/offline): Jumat hingga Minggu = Rp 500.000

• Virtual (online): Jumat s/d Minggu = Rp 50.000

Harga tiket sudah termasuk pajak dan biaya administrasi, harga tiket HTM offline belum termasuk Candi Prambanan.

Pemain Jazz Prambanan 2022

pengisi suara Prambanan Jazz 2022

Berikut deretan musisi Prambanan Jazz 2022 yang bisa disaksikan, antara lain:

1 Juli 2022:

• Andia

• Diskoria feat Fariz RM

• Kukuh Ku Salam Fte Ndarboy Genk

• Malik dan Essentials Ultimate

2 Juli 2022:

• Dere

• Iskandar Wijaja mengalahkan Eric Sondi Quinto Aji

• Orkestra Synthenia

• Loyal

3 Juli 2022

• Fiersa Besari feat Bemandry

• Kahitna

• Mus Mugiono x Dedi Dkun x Harian

• sore

Festival Jazz Prambanan Ini adalah festival musik internasional tahunan yang pertama kali diadakan pada tahun 2015. Diluncurkan oleh promotor Rajawali Indonesia, festival musik ini selalu menampilkan kolaborasi dua mahakarya, yakni mahakarya musik dan mahakarya Candi Prambanan.

Saat pertama kali digelar beberapa tahun lalu, Prambanan Jazz Festival menghadirkan pemain saksofon ternama Kenny Gee dari Amerika Serikat, yang memukau ribuan pendengar dengan penampilannya yang memukau.

Sejak saat itu, mimpi besar dan kerja keras anak-anak Indonesia terus terwujud dan mimpi ini terus berlanjut setiap tahun.

Selain Kenny G, beberapa musisi internasional tampil antara lain Shakatak, Boyz II Men, Rick Price, Sarah Bryman, Boyz, Diana Krall dan banyak lagi.

Itulah informasi mengenai line-up dan harga tiket Prambanan Jazz 2022. Jadi, apakah Anda tertarik untuk melihatnya? Mari kita perintahkan dia untuk tidak melarikan diri. Semoga Review Harga Tiket Prambanan Jazz ini bermanfaat bagi sobat wisata. Temukan informasi tempat wisata, harga tiket dan wisata kuliner di website Visitseasia.travel.

Informasi Seputar Pengetahuan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *